SOFT LAUNCHING – Business Plan Class

8 Desember 2022, Fakultas Pertanian Universitas KH. A. Wahab Hasbullah melakukan Soft Launching Business Plan Class merupakan rangkaian awal kegiatan pada Workshop And Coaching Clinic Business Plan. Acara yang dihelat di Gedung Jokowi Universitas KH.A. Wahab Hasbullah secara Hybrid, di hadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian dan jajaran Ketua Program Studi juga Koordinator Kegiatan.

Pada Kesempatan ini Dekan Fakultas Pertanian menyampaikan bahwa “Mahasiswa Faperta punya 3 potensi yang apabila dikolaborasikan menjadi penguatan nilai untuk mengantarkan mahasiswa Faperta siap sebagai pelaku usaha. Potensi tersebut adalah pertanian sebagai sektor unggul yang mengantarkan Negara Indonesia menjadi Negara yang kuat, ilmu dan pengetahuan tentang dasar pertanian, dan pendampingan dalam business plan“.

Acara ini berlangsung selama 3 (tiga) jam dengan narasumber Bapak Purbowo, S.Agr., M.P. Beliau merupakan salah satu dosen di Lingkungan Fakultas Pertanian UNWAHA dan juga aktif dalam Forum Digital Marketing. Peserta pada kegiatan ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Pertanian yang menempuh Mata Kuliah Kewirausahaan. Ketua Program Kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Cikal-bakal (Embrio) untuk Mahasiswa yang mana nantinya akan bisa bersaing pada ajang-ajang Kompetisi secara Nasional. Ujar Umar-Sapaan Kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *